Sunday, 4 August 2013

Tips Memilih Produk Asuransi Sepeda Motor

Asuransi sepeda motor diperlukan bagi mereka yang memiliki dan menggunakan sepeda motor. Ada tiga jenis asuransi sepeda motor tersedia untuk Anda. Asuransi sepeda motor yang komprehensif, pihak ketiga properti kerusakan asuransi dan veteran, vintage dan asuransi kendaraan klasik adalah tiga jenis asuransi yang tersedia untuk Anda.

Asuransi sepeda motor yang komprehensif menyediakan Anda dengan perlindungan asuransi yang lengkap, yang mencakup penyediaan sepeda Anda dengan penutup lengkap dan memberikan ganti rugi yang dapat menyebabkan ke properti seseorang dengan sepeda Anda. Cakupan jenis ini bekerja dengan baik untuk skuter, juga.

Pihak ketiga properti kerusakan asuransi sepeda motor adalah jenis asuransi yang akan mencakup harta orang lain dan kendaraan mereka, tapi itu tidak akan memberikan perlindungan untuk sepeda sendiri.

Asuransi kendaraan veteran, vintage dan klasik adalah jenis sepeda bagi mereka lebih dari 15 tahun yang tidak didorong sebanyak karena mereka digunakan untuk penggunaan hobi atau rekreasi saja.

Selain jenis asuransi untuk sepeda motor Anda, Anda juga perlu memiliki asuransi pihak ketiga, yang memberikan perlindungan bagi Anda cedera saat pada sepeda motor Anda. Jenis asuransi adalah wajib untuk mendaftarkan sepeda motor Anda di ACT.

Cakupan Dalam Asuransi Sepeda Motor:

Sebagian besar orang akan perlu memiliki asuransi sepeda motor yang komprehensif. Ada beberapa jumlah yang berbeda dari cakupan Anda dapat membeli, berdasarkan anggaran yang Anda miliki dan jumlah perlindungan yang Anda ingin memiliki untuk sepeda Anda.

Dalam jenis asuransi, perusahaan asuransi kemungkinan akan menutupi biaya yang berkaitan dengan kecelakaan Anda berada, yang mungkin termasuk memperbaiki atau mengganti kendaraan, atau membayar Anda payout di disepakati atau nilai pasar sepeda motor. Ini mungkin akan menutupi biaya api, perbaikan atau penggantian kunci, dan menyediakan kebijakan yang melindungi orang lain. Sebagai bagian dari paket komprehensif, ini cakupan kewajiban akan memberikan banyak cakupan untuk Anda jika Anda menyakiti seseorang, sementara pada sepeda motor Anda, termasuk biaya hukum, pembayaran atas kerusakan, kerusakan yang disebabkan oleh salah satu penumpang Anda, atau cakupan untuk majikan Anda jika sepeda motor digunakan untuk tujuan bisnis.

Rencana yang komprehensif akan memberikan sepeda motor Anda dengan cakupan dari badai, pencurian, pengganti ketika kendaraan kerugian total, dan penarik. Anda tidak tercakup ketika Anda mengambil sepeda motor Anda ke luar negeri, dan kebijakan sepeda motor paling komprehensif asuransi tidak akan memberikan Anda dengan penutup untuk kegagalan mekanik.

Selain ini, setiap individu yang mengoperasikan sepeda motor di Australia akan memerlukan asuransi pihak ketiga, atau TPI. Asuransi jenis ini memberikan Anda perlindungan dari klaim cedera pribadi yang dibuat terhadap Anda oleh pengguna jalan lainnya, ketika Anda menyebabkan kecelakaan.

Pertanyaan untuk Provider Anda:

Jika Anda memiliki kebutuhan khusus, berbicara dengan perusahaan asuransi Anda. Kebijakan harus mencakup perlindungan kewajiban, tetapi bahkan paket komprehensif mungkin tidak cukup. Menyusun paket menyeluruh yang mencakup asuransi yang komprehensif serta asuransi pihak ketiga adalah suatu keharusan bagi perusahaan asuransi yang paling. Tanyakan penyedia Anda:

Cara membuat klaim:

Apa yang dicakup dan apa yang tidak tercakup (pastikan untuk lebih spesifik di sini) Apa yang terjadi pada kebijakan dan pembayaran premi bila Anda mengalami kecelakaan dan membuat klaim (tidak tingkat naik) Apakah ada diskon untuk kopling asuransi sepeda motor Anda dengan jenis lain?

Cara Simpan di Asuransi Sepeda Motor:

Dapatkan paket yang tepat asuransi untuk Anda. Jika Anda tidak mengendarai motor Anda sering, mungkin memenuhi syarat untuk asuransi Vintage rendah biaya. Jika Anda menggunakan sepeda motor Anda untuk bisnis, pastikan untuk membiarkan penyedia tahu tentang hal ini sebelumnya.

Cara yang paling penting untuk mendapatkan harga yang lebih rendah pada asuransi Anda untuk sepeda motor Anda adalah untuk mengambil keuntungan dari perbandingan belanja. Berbicara dengan beberapa perusahaan asuransi untuk mencari tahu apa yang bisa mereka berikan kepada Anda. Dalam banyak situasi, Anda akan menemukan diskon untuk kebijakan tambahan juga. Mengasuransikan kendaraan Anda dengan sepeda motor Anda dapat menurunkan tingkat Anda membayar secara total.

Hati-hati Sebelum Menandatangani:

Bacalah polis asuransi Anda sepeda motor secara menyeluruh. Kebijakan ini akan memiliki halaman khusus yang berisi daftar semua item yang tertutup dan tidak tertutup. Pastikan Anda memahami apa yang tidak tercakup dan mendapatkan penjelasan tentang semua ini. Itu akan menjadi faktor penentu akhir untuk jika Anda harus menandatangani atau tidak. Pastikan bahwa Anda memiliki pemahaman yang penuh kebijakan Anda!

Tambahan Cakupan untuk Pertimbangkan:

Selain asuransi sepeda motor yang komprehensif, pastikan Anda juga memiliki partai properti asuransi kerusakan sepeda motor ketiga. Pertimbangkan manfaat menambahkan add-ons untuk kebijakan Anda harus mereka cocok (seperti bantuan pinggir jalan.) Juga, melihat apa pemberi pinjaman akan memberikan Anda termasuk diskon, hadiah, menyewa mobil, dan setelah perawatan kecelakaan, yang mungkin add- ons dalam beberapa situasi. Beberapa akan memberikan jaminan seumur hidup pada perbaikan juga.

No comments:

Post a comment