Saturday 7 September 2013

Istilah New For Old Dalam Asuransi Mobil

Setiap perusahaan asuransi pastinya akan menawarkan produk asuransi yang berbeda-beda dengan fitur yang mungkin lebih dari yang pernah anda bayangkan.
Dari setiap perusahaan asuransi tentunya akan mempunyai kelebihan dan kekurangan dalam produk asuransi yang mereka tawarkan. Dan dari beberapa fitur yang dimiliki pihak perusahaan asuransi terdapat fitur yang bernama NEW FOR OLD.
Tentunya bagi anda yang belum mengetahui apa itu asuransi akan langsung bertanya-tanya setelah membaca fitur tersebut. Mungkin anda akan berfikir bahwa fitur new for old itu adalah fitur yang memberikan mobil baru ketika mobil anda hilang atau rusak total.
Sebetulnya pemikiran tersebut benar, pada dasarnya fitur new for old ini memang akan mengganti mobil anda yang mengalami kerusakan total ataupun hilang. Namun fitur ini hanya berlaku untuk Total Loss saja, dan juga usia kendaraan anda adalah 6 bulan dari tanggal anda membeli mobil anda.
Singkatnya, mobil anda adalah dalam keadaan baru. Jika kendaraan diatas usia 6 bulan, maka tidak akan berlaku fitur new for old tersebut.

No comments:

Post a Comment