Wednesday, 13 November 2013

6 ALASAN NAIK MOTOR LEBIH SEKSI MENURUT MODEL HOT VICTORIA SECRET

naik motor lebih seksi kata marisa miller
Marisa Miller, dalam sebuah shooting iklan (Sumber gambar: askmen.com)
Motor gede, seperti Harley Davidson yang sering disingkat HD, Ducati, dan motor sangar lainnya biasanya menjadi monopoli kaum adam, tetapi tidak demikian dengan pendapat model seksi Victoria Secret, bernama Marisa Miller. Gadis seksi yang sehari-hari melenggak lenggok di catwalk, berubah menjadi seolah orang lain, saat mengendari sebuah motor. Harley Davidson merupakan pilihan model berlambut pirang ini. Tidak hanya sekedar mengendari, tetapi Marisa juga mampu melakukan trik burnout, seperti pada video di bawah ini


Setelah melihat video tersebut, terlihat betul betapa handal dan cintanya Marisa terhadap motor gede, sehingga tidak heran motor gede lebih seksi baginya untuk dikendarai. Ini dia 10 alasannya

1. Naik motor lebih seksi sekaligus gagah


Menurut Marisa, dirinya terlihat lebih gagah namun juga seksi pada saat naik motor, karena terkesan lebih " liar" , apalagi menunggai motor dengan tenaga kuda yang besar, menurutnya.

2. Naik motor lebih seksi dan sylist


Jaket kulit yang sering digunakan para biker motor-motor gede, menurut wanita berambut pirang ini, tidak hanya memiliki unsur fungsional, guna menjaga keamanan tubuh tetapi juga memiliki unsur style yang khas. 

3. Naik motor lebih seksi dan awet muda


Berpegian jauh dengan motor, lebih memiliki tantangan dan mengimpresikan, bahwa orang tersebut memiliki jiwa muda. " Pada saat muda, kita berpergian dengan pakaian dan alat pendukung sederhana tidak perlu ribet-ribet, dan semua itu bisa didapat dengan riding motor " ucap Marisa.

4. Lebih mudah bersosialisasi


Biker memiliki solidaritas atau brotherhood yang lebih menurut Marisa, di setiap perjalanan, dirinya bisa menemukan orang-orang baru yang kebetulan juga seorang biker dan nyambung dengan dirinya. Oleh karena itu, model seksi ini menganggap motor gede sebagai salah 1 sarananya untuk lebih bersosialisasi.

5. Motor lebih memerdekakan


Bagi Marisa mobil adalah sebuah "kandang" sedangkan motor adalah sebuah kemerdekaan yang bisa dieksplor sepuas-puasnya, jadi tidak ada rasa beban atau bosan selama melakukan perjalanan, baik itu dekat atau jauh.

6. Naik motor lebih seksi dan memacu adrenalin


Menunggangi motor gede tidak hanya keren, tapi juga memacu adrenalin, sehingga rider akan selalu semangat dan excited untuk perjalanan-perjalanan selanjutnya.

Dari 6 alasan tersebut sudah menggambarkan betapa asyiknya model seksi ini "bermain-main" dengan motor gedenya. Namun apabila anda mulai mempertimbangkan untuk membeli motor gede, jangan lupa untuk mencantumkan juga budget untuk premi asuransi motor setiap tahunnya, agar selalu terlindungi.

Baca juga http://rajapremi.com/blog/premi-asuransi-motor-6-selebriti-dunia/



No comments:

Post a comment