Wednesday, 4 December 2013

HIDUP BERSAMPINGAN DENGAN RESIKO

hidup berdampingan dengan resiko


Resiko adalah hal yang akan selalu ditemukan semenjak lahir, bersekolah, berkerja, bahkan sampai usia lanjut. Namun sayangnya masih banyak yang belum menyadari akan pentingnya upaya untuk memperkecil resiko yang kadang berupa kerugian materi maupun fisik. Padahal ada hal yang menarik, dimana resiko-resiko tersebut bisa dilimpahkan ke perusahaan-perusahaan asuransi, agar nilai barang atau keadaaan dari seseorang yang dalam keadaan baik, tidak menurun karena sesuatu kejadian.

Fasilitas asuransi semakin berevolusi ragamnya, dimulai dari asuransi umum, asuransi jiwa, asuransi mobil, asuransi motorasuransi kecelakaan diri, dan masih banyak pengembangan lainnya. Hal ini hendaknya dapat dimanfaatkan masyarakat, karena harus disadari bahwa keadaan sekitar kita akan selalu penuh dengan resiko bencana, kecelakaan, dan kejadian merugikan lainnya. Berkali-kali juga, kita melihat apa yang terjadi dengan para korban bencana atau kecelakaan, yang hidupnya terkatung-katung, karena tidak ada perencanaan dalam memanajemen resiko lewat pembelian produk asuransi.

Kemajuan teknologi informasi, diharapkan mempermudah pembelajaran masyarakat indonesia, untuk mempelajari seluk beluk asuransi. Salah satu sumber informasi akan asuransi yang dapat digunakan secara gratis adalah RajaPremi.com , dengan menggunakan website ini anda sudah dapat membandingkan dan mendapatkan informasi lengkap tentang produk asuransi yang diinginkan, terutama asuransi mobil, asuransi motor, dan asuransi kecelakaan diri. Tidak hanya membandingkan dan membeli, situs RajaPremi.com bahkan dapat memfasilitasi aktifitas klaim anda lewat jaringan online yang bisa diakses lewat telpon seluler dan komputer.

Resiko hidup, tidak bisa ditentukan kapan terjadinya tetapi memperkecil resiko, tentunya kita yang dapat tentukan. Bagaimana dengan pendapat kalian tentang solusi asuransi sebagai teman dalam hidup bersampingan dengan resiko ? . Apakah asuransi sudah menjadi pilihan anda dalam meminimalisir resiko kecelakaan atau gangguan merugikan lainnya ?

Bila artikel ini belum memuaskan keingin tahuan anda tentang manfaat asuransi, teruslah mencari dan coba pikirkan pilihan yang terbaik untuk masa depan masing-masing.


No comments:

Post a comment